Tokoh Muda Pekanbaru, Robby Aditya Nugraha Buka Bersama Warga Rumbai

Buka bersama Tokoh Muda Kota Pekanbaru, Robby Aditya Nugraha, B.ib bersama masyarakat Kelurahan Sri Meranti (sumber foto: Dani)

SIBERONE.COM - Tokoh Muda Kota Pekanbaru,  Robby Aditya Nugraha,  B.ib menggelar buka bersama masyarakat Kelurahan Sri Meranti,  Kecamatan Rumbai, Ahad (10/3/2023).

Buka bersama yang digelar dirumah juang Robby Aditya itu dihadiri puluhan tokoh agama,  tokoh ibu-ibu,  tokoh pemuda,  dan masyarakat lainnya


Robby Aditya mengatakan,  buka bersama yang dilaksanakan,  merupakan salah satu bentuk syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.  
"Ini salah satu bentuk syukur kita atas nikmat yang diberikan Allah. Selain itu kegiatan ini juga guna meningkatkan silahturahim sesama apalagi tidak lama lagi kita akan memasuki hari raya idul fitri," ucap Robby Aditya yang juga Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru dapil 2 Kecamatan Rumbai,  Rumbai Barat,  dan Rumbai Timur.


Lebih lanjut,  Robby mengatakan, dengan petermuan itu,  diharapkan rasa syukur dan kekeluargaan terus terjaga.

"Mohon maaf lahir dan bathin. Mohon dukungan dan doa juga untuk maju menuju DPRD Kota Pekanbaru 2024 mendatang," pungkas Robby.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar