Tampung Aspirasi Masyarakat, Muhammad Aulia Berikan Pelatihan Untuk Ibu-ibu

Anggota DPRD Riau Muhammad Aulia melaksanakan serap aspirasi masyarakat, Rabu (8/3/2023) (sumber foto: Dany)

SIBERONE.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Muhammad Aulia melaksanakan serap aspirasi masyarakat, Rabu (8/3/2023). Reses yang dilaksanakan di Kecamatan Sukajadi, Kelurahan Kampung Tengah, RT 04 RW 07 itu dipenuhi oleh kaum Ibu-ibu.

"Saat ini kami anggota DPRD Riau sedang melaksanakan reses tahun 2023. Karena itu saya turun langsung kesini menjumpai Ibu-ibu dan bapak-bapak untuk mendengarkan langsung apa saja permasalahan yang ada disini," ucap Aulia.

Ibu Ketua RW 07, Imai saat menyampaikan aspirasinya, meminta kepada anggota DPRD Riau dari Fraksi Partai Gerindra itu untuk memberi pelatihan keterampilan kepada warga yang ada. Menurutnya, para warga sangat memerlukan pelatihan guna menambah potensi diri. 

"Atas nama warga saya meminta kepada Bapak Muhammad Aulia untuk memberikan kami pelatihan kewirausahaan. Karena pelatihan kewirausahaan sangat penting bagi kami Ibu-ibu agar dapat membantu perekonomian keluarga," ucapnya.

Sementara tokoh pemuda, War menyampaikan permasalahan banjir yang kerap terjadi dilingkungannya. Menurutnya, setiap hujan apalagi dalam kurun waktu 2 jam, maka air akan naik yang menyebabkan banjir. 

"Kami meminta agar permasalahan ini dapat dibantu nantinya," ulasnya.

Menanggapi hal itu, Aulia mengatakan nantinya dirinya akan meneruskan semua aspirasi yang disampaikan. 

"InsyaAllah aspirasi bapak dan ibu akan saya tindaklanjuti. Untuk pelatihan kewirausahaan saya siap melaksanakan akhir bulan ini untuk Ibu-ibu disini," jelas Aulia disambut gemuruh tepuk tangan senang dari warga.

Sementara untuk permasalahan banjir yang kerap terjadi saat intensitas hujan yang lama, InsyaAllah saya akan memperjuangkan juga termasuk zonasi sekolah yang juga disampaikan warga tadi. 

"Bantu saya dengan doa semoga aspirasi bapak dan ibu bisa kita perjuangkan bersama-sama," pungkas Aulia.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar