Bupati Lingga Bersama Kepala Dinas PUPR Ikuti Kegiatan Kick Off Meeting PAMSIMAS 2023

Bupati Lingga, Muham mad Nizar saat mengikuti kegiatan Kick off Meeting PAMSIMAS 2023 secara daring di Ruang Rapat Dinas PUPR Kabupaten Diskominfo Lingga, Selasa (7/3/2023). (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama Kepala Dinas PUPR dan Kepala Barenlitbang Kabupaten Lingga mengikuti kegiatan Kick off Meeting PAMSIMAS 2023 secara daring di Ruang Rapat Dinas PUPR Kabupaten Diskominfo Lingga, Selasa (7/3/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan secara langsung di Auditorium Kementerian PUPR Jakarta tersebut bertujuan untuk menyampaikan tujuan, target capaian dan rencana pelaksanaan PAMSIMAS tahun anggaran 2023.

Hal ini tentunya menjadi penanda dimulainya kegiatan PAMSIMAS (Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat) pada tahun ini, serta untuk meningkatkan komitmen dari para pembuat kebijakan dan stake holder pembangunan air minum untuk mendukung perluasan dan keberlanjutan kegiatan pengembangan air minum di Indonesia, khususnya di wilayah pedesaan di seluruh Indonesia. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar