DP3AKB Inhil Gelar Rakor dan Komitmen Dukung Kabupaten Inhil Menuju KLA

Pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Komitmen Bersama Mendukung Kabupaten Inhil menuju Kabupaten Layak Anak (KLA), Selasa (28/02/2023). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi dan Komitmen Bersama Mendukung Kabupaten Inhil menuju Kabupaten Layak Anak (KLA), Selasa (28/02/2023).

Kegiatan yang berpusat di Aula Bappeda, Lingkungan Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia No.02 Tembilahan ini juga dilangsungkan penandatanganan komitmen bersama mendukung Kabupaten Layak Anak.

Kepala DP3AKB Kabupaten Inhil, Raja Aliansyah mengatakan, tujuan dilaksanakannya rapat Koordinasi KLA ini untuk memperkuat komitmen dan mendorong Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak.

"Kegiatan ini juga sekaligus untuk melakukan evaluasi, monitoring, dan persamaan persepsi mengenai upaya-upaya strategis yang dapat dilakukan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, rapat Koordinasi dan Komitmen Bersama Mendukung Kabupaten Inhil menuju Kabupaten Layak Anak ini membahas persiapan dukungan Gugus Tugas dalam pengisian evaluasi pengembangan KLA agar Kabupaten Indragiri Hilir meraih tingkat yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

"Ada 24 indikator yang dibagi menjadi 5 klaster dan 1 kelembagaan untuk mendukung terciptanya Kabupaten Layak Anak," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut dan melakukan penandatanganan komitmen bersama mendukung Kabupaten Layak Anak, Sekda Inhil H. Afrizal, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil, Unsur Forkopimda, pimpinan Instansi Vertikal, dan Camat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar