Peringati HUT BUMN ke-25, Warga Inhil Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama

Pelepasan peserta jalan sehat bersama BUMN di Inhil, Minggu (26/2/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pagi ini Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri sekaligus melepaskan secara resmi Jalan Sehat Bersama BUMN, Minggu (26/2/2023).

Pelepasan jalan sehat bersama BUMN yang dilangsungkan di Halaman Eks Multiyer, Tembilahan ini dimulai degan senam sehat bersama.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Dandim 0314/Inhil, Polres Inhil, Ketua TP PKK Inhil, Kadis Parporabud Inhil, Kadis Perkim, dan Kabag Prokopim.

Terpantau sejak pagi, warga terdiri atas keluarga BUMN dan masyarakat umum ambil bagian dengan antusias mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN.

Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize mulai dari sepeda, TV, Kulkas, Mesin cuci dan lain sebagainya kepada para peserta yang beruntung.

Manajer BUMN Provinsi Riau, Erizal Gusnadi menyampaikan Jalan Sehat Bersama BUMN ini diharapkan akan membangun kekompakan dan Sinergi yang baik demi mewujudkan masyarakat sehat. 

"Jalan sehat yang di inisiasikan oleh Kementerian BUMN dilaksakan secara Estafet di 15 Provinsi dan 234 kabupaten/kota di Indonesia," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan apresiasi kepada BUMN yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Inhil.

"Dalam kesempatan ini tentunya saya ingin menyampaikan, bagaimana memasyarakatkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan BUMN yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, sekaligus dalam rangka upaya melakukan pembinaan-pembinaan dalam rangka pengembangan UMKM yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini," pungkas Bupati.

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu, juga ada beragam produk UMKM di lokasi kegiatan. Selain berolahraga, masyarakat juga bisa melihat produk- produk UMKM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar