Bupati Inhil Resmikan Masjid Daarul Amal Kelurahan Teluk Pinang

Foto setelah peresmian masjid Daarul Amal Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Jum'at (24/02/2023) (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Masjid Daarul Amal Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Jum'at (24/02/2023) sah diresmikan, peresmian dilakukan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan MP.

Peresmian Masjid Daarul Amal ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh HM Wardan dan disaksikan Kepala Dinas (Kadis) PU, Kadis DLHK, Kadis Perkim, Sekretaris PMD, Kabag Kesra, Kabag Prokopim Inhil Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan GAS, Kepala Desa, RT/RW, Pengurus Masjid dan Ibu Kelompok Pengajian serta hadirin undangan lainnya.

Usai peresmian, kegiatan dilanjutkan dengan sholat jumat perdana di Masjid Daarul Amal Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka.

Bupati menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan GAS terutama Pemerintah Kelurahan Teluk Pinang beserta seluruh masyarakat yang teah berperan aktif dalam pembangunan Masjid Jami' Daarul Amal Ini.

Bupati berpesan untuk menjaga masjid ini yang akan menjadi tempat beribadah.

"Mari kita manfaatkan Masjid ini semaksimal mungkin untuk meningkatkan tali silaturahim serta untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan dengan meningkatnya Iman dan taqwa serta amal Ibadah kita dalam rangka pembangunan Masjid ini menjadikan Negeri kita Negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur," tutup Bupati


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar