2 Titik Semenisasi Rampung, Pemda dan Warga Sialang Rampai Apresiasi Kinerja Muhammad Aulia

Ruas jalan yang sudah disemenisasi di Kelurahan Sialang Rampai. (sumber foto: Dani)

SIBERONE.COM - Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kelurahan Sialang Rampai tepatnya warga RT 01, RW 07, mengapresiasi kinerja Muhammad Aulia Anggota DPRD Riau yang menyalurkan semenisasi di 2 titik di lingkungan warga RW 07 tepatnya di jalan Mekar 12 dan Jalan Mekar 13.

Apresiasi dan ucapan terimakasih itu disampaikan langsung oleh Lurah Kelurahan Sialang Rampai, Iriyanto SHI. Ia mengatakan ini merupakan perjuangan nyata dari Aulia sebagai anggota DPRD Riau dapil Kota Pekanbaru.

"Atas nama masyarakat Sialang Rampai khusunya warga RW 07 saya mengucapkan terimakasih kasih banyak kepada bapak Muhammad Aulia  yang telah membangun Seminisasi jalan dilingkungan kami," papar Iriyanto, Senin (20/02/2023).

Iriyanto menyebut, dengan diperbaikinya jalan tersebut dapat membantu dan memudahkan masyarakatnya dalam menjalankan aktivitas.

"dengan semenisasi yang telah dikerjakan, tentunya jalan yang sudah bagus ini membantu dan mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ujarnya.

"Dengan pembuktian nyata atas permintaan masyarakat tentunya kami selalu mendoakan semoga Pak Dewan selalu sukses dan berada dalam lindungan Allah SWT," pungkas Iriyanto.(Dani)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar