Ketua DPRD Inhil Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Desa Danau Pulau Indah

Ketua DPRD Inhil DR.H.Ferryandi.ST, MM, MT saat menghadiri dan memberikan sambutan pada peringatan Isra Mi'raj di Desa Danau Pulai Indah, Minggu (19/2/23). (sumber foto: Berita Inhil)

SIBERONE.COM - Masyarakat Desa Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, Minggu (19/02/2023) pagi.

Peringatan Isra Mi'raj ini turut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM yang disambut antusias masyarakat.

Selain itu juga hadir Camat Kempas, Muhammad Yusuf dan para tokoh masyarakat Kecamatan Kempas, Alim Ulama, Tokoh Agama dan tamu undangan.

Kepala Desa Danau Pulai Indah, Andi Asnizar Aziri Eka Putra, S.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Inhil, H. Ferryandi beserta rombongan.

"Sebagai kepala desa saya juga merasa bangga dan gembira, karena pada saat ini semua warga dapat berkumpul di tempat yang mulia ini, guna memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan terimakasih kepada ketua DPRD Inhil Pak H. Ferry (Sapaan DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM, red) yang telah datang ke Desa Kami ini," ucapnya.

Sementara itu, H. Ferry menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemuda dan masyarakat Desa Danau Pulai Indah yang sudah mengundang untuk hadir di acara Isra Mi’raj kali ini.

"Pada peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan ini merupakan momen untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Desa Danau Pulai Indah bisa berkembang dan berjalan dengan baik," ujar Ferry.

Ia juga menyebut, selain untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Nabi Muhammad, Isra Mi'raj juga dapat mempererat ikatan silaturahmi, antar sesama.

"Hal ini, biasa saya lakukan agar tali silaturahmi tetap terjaga dan sekaligus bisa menyerap aspirasi ataupun permasalahan warga, yang dapat saya respon guna membantu masyarakat," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar