Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Desa Batang Tumu, H Ferryandi Ajak Jamaah Selalu Bersyukur dan Sabar

Ketua DPRD Inhil DR.H.Ferryandi.ST, MM, MT saat menghadiri dan dan memberikan sambutan pada peringatan Isra Mi'raj di Desa Batang Tumu, Sabtu (18/2/23). (sumber foto: Humas DPRD Inhil)

SIBERONE.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR H Ferryandi ST MM MT melakukan silaturahmi bersama dengan warga Batang Tumu, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir.

Kedatangan Ketua DPRD inhil ini sekaligus menghadiri peringatan Isra Mi'raj 1444 Hijriah yang menghadirkan Penceramah Ustadz Wahyudi, Sabtu (18/02/2023).

Pada kesempatan ini, Ferryandi menyebutkan bahwa silaturahmi yang digelar ini sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat setempat untuk secara bersama melaksanakan peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Terima kasih atas antusias masyarakat Desa Batang Tumu yang bisa hadir bersama-sama mengikuti peringatan Isra' Mi'raj 1444 Hijriah. Ini merupakan bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah, semoga kita selalu dalam lindungannya," ujarnya.

"Dan mari bersama sama untuk banyak bersyukur dan bersabar. Karena jama’ah masih diberikan nikmat kesehatan dan waktu luang untuk bisa hadir memperingati Isra Mi’raj. Selain nikmat sehat dan luang waktu, jama’ah juga memiliki nikmat Islam dan iman," lanjutnya.

Kedatangan H Ferryandi ini disambut hangat Kepala Desa Batang Tumu, Tarmizi. Ia menyebut bahwa kedatangan Ketua DPRD Inhil ini merupakan suatu penghargaan dan suatu kebahagian bisa berkumpul dan menjalin silaturahmi.

"Sebagai kepala desa saya juga merasa bangga dan gembira, karena pada saat ini semua warga dapat berkumpul di tempat yang mulia ini, guna memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan sekaligus mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Riduan dari Tembilahan," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PK Golkar Mandah, Muslim serta Tokoh masyarakat, pemuda desa, majlis ta’lim, ibu-ibu yasinan dan tamu undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar