Pemkab Inhil dan Pengurus Harian Yayasan Al-Huda Gelar Tabligh Akbar

Suasana tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Anbi Muhammad SAW di Masjid al-huda Tembilahan, Jumat (17/2/23) malam. (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) bersama pengurus harian yayasan Al- Huda mengelar Tabligh Akbar dalam rangka Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023 M, Jumat, (17/02/23) malam.

Kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini berlangsung di Masjid Agung Al- Huda, Tembilahan, dan dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan MP.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Forkopimda, dan para Pejabat Pemkab Inhil, alim ulama, tokoh agama, para undangan serta kaum muslimin dan muslimat yang turut menyaksikan Tabligh Akbar yang diisi Dai sekaligus motivator, therapist dan penulis, Shufi Zainal Mutaqin, dari Kota Tasik Malaya, Jawa Barat.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh umat untuk menjadikan Isra Mi'raj sebagai momentum meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

"Terutama untuk lebih mendalami ajaran Islam secara benar dan utuh, termasuk senantiasa menteladani kepribadian, perjuangan, dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, sebagai bekal kita untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik serta dapat mengambil hikmah atau pelajaran dari peringatan Isra Mi'raj, agar menjadi i'tibar serta teladan sekaligus menyemarakkan syiar Islam," pesan Bupati Wardan.

Tak lupa dalam kesempatan itu juga Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga dan mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Mari kita waspada terhadap Karhutla, jangan membuka lahan perkebunan dengan cara dibakar karena itu sangat berbahaya sekali," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar