BKSDM Inhil Gelar Sosialisasi Kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan Fungsional 2023

Pelaksanaan sosialisasi kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Inhil Tahun 2023. Rabu (15/2/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar sosialisasi kebijakan Pasca Penyetaraan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab Inhil) Tahun 2023.

Kegiatan sosialisasi ini dilangsungkan di aula kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Tembilahan, Inhil, Riau, Rabu (15/02/2023).

Pelaksanaan ini dimaksudkan untum memberikan pemahaman ruang lingkup jabatan fungsional pada perangkat daerah dan menyamakan persepsi pejabat fungsional terkait pengembangan karir dengan tujuan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdampak dapat beradaptasi dan melaksanakan tanggung jawab sesuai tupoksinya.

Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Inhil H. Mukhtar T.

Menurut Bupati Inhil, sosialisasi ini merupakan hal yang sangat penting untuk menciptakan perbaikan tata kelola pemerintahan.

Dengan demikian, Bupati Inhil meminta seluruh peserta sosialisasi untuk dapat mengikuti pelaksanaan sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya.

"Reformasi birokrasi merupakan suatu kebutuhan yang perlu dipenuhi dalam rangka memastikan terciptanya perbaikan tata kelola pemerintahan yang baik serta merubah orientasi pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik," ucap Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh H. Mukhtar T.

Bupati berpesan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Inhil untuk berkerja sebagai mana mestinya, dan selalu bertanggungjawab.

"Jadilah pejabat fungsional yang amanah, yang dapat menjalankan pemerintahan yang lebih efisien, efektif, respinsif, inovatif, kreatif, kompetitif, transparan dan akuntabel demi kemajuan daerah yang kita cintai," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Regional (Kakanreg) XII Pekanbaru, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD terkait serta di ikuti oleh peserta sosialisasi yang berasal dari seluruh OPD di lingkungan Pemkab Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar