Wabup Inhil Tinjau Pembangunan Ruangan Baru Kantor Diskominfopers

Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti saat meninjau proses pembangunan ruangan baru Diskominfopers, Kamis (16/2/23). (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabup Inhil) H. Syamsuddin Uti melakukan peninjauan progres pembangunan ruangan baru yang ada di Kantor Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfopers) Kabupaten Inhil, Kamis (16/02/2023).

Ruangan baru ini masih dalam kawasan lingkungan kantor Bupati Inhil yang terletak di Jalan Akasia, Nomor 2 Tembilahan.

H. Syamsuddin Uti meminta kepada seluruh pegawai dan staf yang berkerja di Diskominfopers untuk lebih semangat lagi dal menjalankan tugas masing-masing.

“Semoga ini dapat memberikan semangat kerja pada karyawan-karyawati Diskominfopers,” ungkap Wabup.

Ia menyebut ruangan yang dibangun saat ini memang dibutuhkan untuk mempernyaman kinerja.

“Saya bangga kepada Kadis Kominfo, Trio Beni Putra beserta staf dengan pengerjaan ruangan ini, semoga kerjanya bisa lebih nyaman dan semangat,” tutup Syamsuddin Uti.

Hadir mendampingi H. Syamsuddin Uti Kepala Bidang Pengelolaan, Pelayanan,Penyediaan dan Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi dan Informasi, Zailani SSos dan Kepala Bidang Pengembangan, Pengelolaan dan Penyelenggaraan Aplikasi, Yuyun Rakhyuna, SSos beserta Staf Diskominfopers. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar