Ketua dan Pengurus HPPMKP Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Acara pelantikan Ketua serta Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Keritang Pekanbaru Periode 2023-2024, Selasa (14/2/23). (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Ketua serta Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Keritang Pekanbaru (HPPMKP) Periode 2023-2024 resmi dilantik pada selasa (14/02/2023) di halaman kantor Camat Keritang.

Ketua terpilih Febri Kurniawan serta pengurus HPPMKP ini dilantik oleh camat Keritang, M Daud dan disaksikan oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM Wardan MP, beberapa pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Unsur Forkopimcam, Lurah, Kepala Desa, Ketua LAMR Keritang dan tamu undangan lainnya.

Bupati Indragiri Hilir mengucapkan selamat atas dikukuhkan dan dilantiknya pengurus HPPMKP. Ia berharap generasi muda ini dapat meningkatkan prestasi dan berguna bagi Nusa, Bangsa, Agama dan Keluarga.

"Belajar lah dengan sungguh sungguh karna ini merupakan tugas pokok pelajar, gali ilmu seluasnya raih prestasi,buat orang tua bangga," ungkap Bupati.

HM Wardan menyebut jadikan organisasi ini sebagai wadah untuk melatih dan memiliki skill sosial sebagai bekal nanti berbaur di masyarakat ataupun dunia kerja di masa akan datang

"Jadikan HPPMKP ini menjadi wadah berkumpul berbagai ilmu serta membantu pemerintah dengan pemikiran serta terobosan baru khususnya di dunia pendidikan," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar