PAC NU Kempas Gelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444H

Pelaksanaan Isra Mi'raj PAC NU Kempas, Minggu (12/2/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444H/2023M sempena peringatan Hari Lahir 1 abad NU tahun 2023 di SDN 001 Kecamatan Kempas, Minggu (12/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan pemerintah daerah dan Pengurus Cabang (PC) MNU Kabupaten Inhil.

Dalam kesempatan itu, Bupati HM Wardan berharap pelaksanaan peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan pada hari ini dengan harapan kegiatan ini menjadi berkah dan momentum untuk mengambil hikmah serta pelajaran terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

"Awalilah setiap kegiatan dengan bershalawat, terutama shalawat nariyah agar kita diberikan kemudahan dan kelancaran serta keberkahan dalam aktifitas keseharian sehingga segala macam hajat yang kita inginkan dapat tercapai," ucap Bupati.

Sementara Ustadz Kiai H. Ahmad Mashuri pimpinan pondok pesantren Mugo Mulyo Sei. Batang dalam uraian ceramah agamanya menyampaikan tentang sejarah, keutamaan dan pentingnya melaksanakan sholat 5 waktu.

Pada acara ini juga dilangsungkan penyerahan 10 Mushaf Al-Qur'an dan diakhir acara juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Inhil yang kemudian diserahkan kepada Pengurus Anak Cabang MNU Kecamatan Kempas.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar