Kasat Polairud Polres Inhil Berganti, Ini Pejabat Barunya

Penandatanganan sertijab Kasat Polairud Polres Inhil, Jumat (10/2/2023). (sumber foto: Humas Polres Inhil)

SIBERONE.COM - Jabatan Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasat Polairud) Polres Indragiri Hilir (Inhil) berganti, Jabatan yang semula dipegang oleh AKP Ronni Tunas Mangapul Sitinjak diserahkan Iptu Ridwan SH MH.

Upacara Serah Terima (Sertijab) Kasat Polairud ini berlangsung di Aula Rekonfu Polres Inhil dan dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK, diikuti oleh Pejabat Utama Polres Inhil, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Bintara Polres Inhil, Jumat, (10/02/2023).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK menyebut mutasi merupakan hal biasa dalam tubuh Polri bertujuan mengembangkan karir anggota dan proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesament yang sistematik.

"Dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dilingkungan Polri, hingga diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang," jelasnya.

Ia berharap kepada pejabat baru untuk dapat melakukan langkah-langkah yang baru di lingkungan Polres Inhil.

"Selamat kepada Iptu Ridwan. Saya minta kedepannya dapat cepat menyesuaikan dengan masyarakat dan lebih peka serta mampu melaksanakan mapping di lapangan dengan baik untuk menentukan langkah mulai dari Preemtif Hingga Represif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap berjalan aman damai dan kondusif," ucapnya.

"Terima kasih kepada AKP Ronni atas pengabdiannya. Semoga mendapat balasan dari Allah SWT dan selamat melaksanakan tugas di kesatuan baru," tutur Kapolres.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar