Lapas Tembilahan Gelar Pelatihan Kemandirian Pembuatan Kue bagi WBP

Pelatihan Kemandirian Pembuatan Kue bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Tembilahan, Senin (6/2/23). (sumber foto: Lapas Tembilahan)

SIBERONE.COM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tembilahan menggelar Pelatihan Kemandirian Pembuatan Kue bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Perempuan, Senin (06/02/2023). 

Trobosan baru Lapas Tembilahan ini melibatkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Tembilahan dan menggandeng CV. Jasa Indah Mandiri selaku pihak yang berkompeten sebagai Instruktur.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Tembilahan, Jalan Prof. M. Yamin Tembilahan ini dibuka oleh Kalapas dan Ketua DWP Lapas Tembilahan Yeni Puspitasari.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Hari Winarca berharap kegiatan yang digelar ini menjadi bekal bagi para WBP untuk menyambung kehidupan setelah keluar dari lapas.

"Hari ini Kita menggelar Pelatihan Pembuatan Kue bagi Warga Binaan Perempuan dengan melibatkan Ibu-ibu DWP. Tentunya saya harapkan kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi bekal bagi para WBP untuk menyambung hidup apabila telah bebas kelak," ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar