Sambangi Kantor DPKP Inhil, HM Wardan Berikan Apresiasi

Bupati Inhil bersama Kepala DPKP Inhil melihat kandang satwa, minggu (5/2/23). (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.M.Wardan didampingi Bunda Asuh Stunting Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil, Minggu (05/02/2023).

Kedatangan Bupati Inhil ini dilakukan dalam rangka memantau kesiap siagaan Pemadam Kebakaran (Damkar) terkait  tugas dan fungsinya dalam menangani berbagai  permasalahan yang ada dimasyarakat.

Bupati Inhil bersama Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat Tembilahan, Kabag Prokopim dan lainnya disambut langsung oleh Kepala DPKP Inhil, Eddiwan Shasby.

Terlihat Bupati inhil mencoba memberi makan hewan Buaya yang ada didalam kandangnya dengan potongan ayam.

Setelah menjelajahi dan melihat Fasilitas Peralatan yang ada dengan memasuki Ruang demi ruang seperti Ruang Peralatan, Ruang kesehatan, serta melihat kandang satwa liar. HM Wardan mengungkapkan apresiasinya kepada DPK Inhil yang selalu terlibat dalam sejumlah aksi penyelamatan lain, mulai dari evakuasi penyelamatan kecelakaan, bencana alam, evakuasi gawat darurat hingga urusan satwa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada petugas Damkar karena dengan adanya damkar ini masyarakat sangat terbantu dalam menangani berbagai permasalahan yang ada, dan hal ini bukan hanya menyangkut kebakaran saja," ungkap Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar