Open Tournament DPI Cup 2023, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Brosur Open Tournament DPI Cup 2023 (sumber foto: Panita DPI Cup 2023)

SIBERONE.COM - Semarakkan olahraga sepakbola, Pemerintah Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar Open Tournament DPI Cup tahun 2023 di lapangan suka negara Blok D, Desa Danau Pulai Indah  dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kepala Desa Danau Pulai Indah, Andi Asnizar mengungkapkan, bahwa pertandingan sepakbola itu akan dibuka pada Ahad 26 Februari 2023 yang akan dihadiri dan disupport oleh Muhammad Ilias Haris dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil 7.

Selain itu, Andi Asnizar menambahkan, bahwa sejauh ini, sejak pendaftaran mulai dibuka sudah ada 11 team yang ikut mendaftar di Tournament DPI Cup 2023.

"Dari semalam sudah 11 team, dan saat ini masih terus berlanjut, Insya Allah Tournament DPI Cup 2023 ini akan dibuka pada Ahad 26 Februari 2023 dan dihadiri oleh pak Ilyas Haris anggota DPRD Kabupaten Inhil Dapil 7 dari fraksi PDIP," ungkapnya.

Kemudian, Kades muda ini juga menjelaskan, bahwa bagi club-club sepakbola yang ingin mendaftarkan diri bisa  membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 500.000,- per Team, atau bisa DP. 50%, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut, 085265557286.

Andi Asnizar berharap semoga Tournament DPI Cup 2023 ini banyak club sepakbola dari daerah lain ikut mendaftarkan diri, (berpartisipasi, red). 

"Kami berharap semoga banyak club sepakbola dari daerah lain ikut berpatisipasi memeriahkan Tournament ini, dan semoga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi,  serta sinergitas sesama pesepakbola," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar