TK Dharma Wanita 2 Lempuyang Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Komite

Suasana rapat pemilihan kepengurusan Komite dan anggota pembentukan organisasi baru TK Dharma Wanita 2 Lempuyang Candiroto, Rabu (25/1/2023). (sumber foto: Siberone.com/Sholikin)

SIBERONE.COM - TK Dharma Wanita 2 Lempuyang, Kecamatan Candiroto-Temanggung menggelar rapat pemilihan kepengurusan Komite dan anggota pembentukan organisasi baru TK Dharma Wanita 2 Lempuyang Candiroto, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Desa Lempuyang, Lilik Andi Prayitno untuk mengevaluasi program untuk mengetahui berapa tinggi tingkat keberhasilan dari kegiatan yang direncanakan sekaligus melaksanakan Reorganisasi kepengurusan TK Dharma Wanita 2 Lempuyang masa bakti 2023 - 2028.

Dari hasil rapat tersebut, terpilih sebagai pengurus Ketua komite baru periode 2023 - 2028 Widiyatno.S.P, Sekertaris Salwiyah dan Turyono Bendahara.

Lilik mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Pendidikan di  Taman kanak-kanak (TK).

"Kita berharap terus bisa ada komunikasi dan berkolaborasi untuk bisa tumbuh kembangnya Lembaga yang berkualitas mutu Pendidikannya" ujar Kepala Desa Lempuyang.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Dharma Wanita 2 Lempuyang, Nur Hamidah berharap dengan terbentuknya komite yang baru ini dapat terakomodir tingkat kebutuhan sekolah dan Perekrutan siswa baru di tahun ajaran ini sehingga bisa dimaksimalkan.

"Alhamdulillah nilai akreditasi kemaren 14/10/2022 mendapatkan nilai B, dan nilai tersebut minimal akan kita pertahankan syukur-syukur kita tingkatkan  yang lebih maksimal," paparnya.


Ketua Komite terpilih mengatakan sebagai Komite sekolah, pihaknya akan menjadi tempat menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat dalam melahirkan kebijakan operasional program pendidikan, meningkatkan tanggung jawab dan penyelenggaraan pendidikan serta menciptakan suasana dan kondisi yang transparan.

"Selain sebagai sarana komunikasi  Komite Sekolah berharap mampu bersinergi dengan baik Demi kemajuan lembaga yang kita cintai bersama," tutupnya.(Sholikin)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar