Bupati Inhil Beri Apresiasi Pelaksanaan Hypno Motivasi Pelajar dan Guru

Suasana pelaksanaan Hypno Motivasi di Gedung Venue Tembilahan, Selasa (24/1/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan didampingi Bunda Literasi Hj. Zulaikhah Wardan dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Inhil, M. Irwan membuka secara langsung pelaksanaan Hypno Motivasi yang bertempat Gedung Veneu Futsal Tembilahan, Tembilahan, Selasa, (24/01/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan melalui kerjasama sejumlah lembaga pendidikan di Kabupaten Inhil ini menghadirkan Master Awin Hypnotherapis dalam memotivasi pelajar hingga tenaga pendidik di kabupaten Indragiri Hilir.

"Kita datang, Kita belajar, Kita menang" menjadi quote pelaksanaan Hypno ini Motivasi diikuti Ratusan Pelajar dan Guru di lingkup pendidikan Inhil.

H.M. Wardan dalam sambutannya menyampaikan dukungan Pemerintah Inhil atas acara positif yang diselenggarakan dalam upaya memotivasi hal-hal positif untuk peningkatan kualitas belajar dan  mengajar bagi pelajar dan pendidik di Kabupaten Inhil.

"Kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi tingkat SMP dan SMA serta para guru ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam memberikan pengetahuan dan kemampuan dalam hypno motivation hypno parenting dan hypno teaching dalam meningkatkan dan memotivasi proses belajar mengajar pelajar kita," ujar Mantan Kadis Pendidikan Provinsi Riau.

Bupati menjelaskan Hypno Motivasi adalah sebuah proses pemberian motivasi pikiran bawah sadar berupa sugesti-sugesti positif sesuai dengan kebutuhan.

"Hypno Motivation merupakan sebuah pemberian motivasi, pikiran bawah sadar berupa sugesti positif untuk meningkatkan konsentrasi, daya ingat, semangat belajar, dan kepercayaan diri, mereduksi  kecanduan pada rokok, game akan memberikan pengaruh yang sangat positif untuk para pelajar kita" pungkasnya H.M. Wardan.(Ema)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar