Buat Pencinta Kuliner Unggas di Tembilahan, Boleh Dicoba Bebek Goreng Khas Surabaya

Tampilan depan Warung Bebek Goreng Khas Surabaya Tembilahan (sumber foto: Bebek Goreng Khas Surabaya)

SIBERONE.COM - Bebek Goreng Khas Surabaya yang terletak di Jalan Baharuddin Yusuf, Parit 10 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi rekomendasi baru pemburu kuliner.

Warung yang baru dibuka sekitar lebih kurang 1 bulan lalu ini menyajikan cita rasa yang tentunya tidak main-main. Dimasak oleh chef yang sudah berkecimpung di dunia kuliner bebek ini pastinya mampu menggugah selera.

Dengan uang Rp 30.000 sudah bisa menikmati sajian bebek goreng dengan bumbu rahasia lengkap dengan lalapan dan sambal yang khas.

Selain bebek goreng yang bisa dibeli perporsi atau perekor, di Warung Bebek Goreng Khas Surabaya juga menyediakan menu lain seperti aneka masakan seafood yang dimasak langsung oleh chef dari Kota Batam yang sudah mengenyam pendidikan di bidangnya.

Selain itu juga tersedia aneka Sup, Ayam, Ikan, dan sayuran yang dimasak dengan berbagai varian. Sedangkan untuk menu favorit di Warung Bebek Goreng Khas Surabaya yaitu Bebek Goreng, Ayam Goreng dengan Sambal Mangga Muda (Sambal Pencit) dan Seafood Tumpah.

"Untuk bumbu-bumbunya ini dibuat dari racikan sendiri, jadi dijamin rasanya akan beda dari tempat lain," ujar Nicky Parko, Chef Warung Bebek Goreng Khas Surabaya.

Warung yang buka mulai jam 11 siang hingga jam 11 malam ini juga menyediakan aneka minuman, mulai dari minuman panas, dingin, minuman segar dan aneka kopi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar