Hadiri Tasyakuran Kelas Tahfiz SMPN 1 Tembilahan, Bupati Inhil Sampaikan Apresiasi

Bupati Inhil menyerahkan bantuan berupa Al-Qur'an secara simbolis untuk digunakan di kelas Tahfiz SMPN 1 Tembilahan, Selasa (10/1/23). (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Sebagai bentuk dukungan atas program pemerintah dalam menciptakan generasi yang Qur'ani dan hafal serta faham makna dari Al Qur'an, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri langsung prosesi syukuran kelas Tahfiz SMPN 1 Tembilahan, Selasa (10/1/2023).

Kedatangan Bupati Inhil ke SMPN 1 Tembilahan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan ini sekaligus menyerahkan bantuan berupa Al-Qur'an secara simbolis untuk digunakan di kelas Tahfiz SMPN 1 Tembilahan.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP sangat mengapresiasi serta mengungkapkan rasa bangga atas hadirnya kelas Tahfiz di SMPN 1 Tembilahan.

"Dengan adanya kelas Tahfiz ini tentu sangat bermanfaat dalam menciptakan para Tahfiz Qur'an, dan ini sangat bagus selain berisi kegiatan sekolah formal juga diselaraskan dengan pelajaran keagamaan," ungkap Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa ini juga sebagai bentuk usaha sekolah dalam membentengi generasi muda Inhil agar terhindar dari perilaku yang menyimpang.

"Pada zaman sekarang banyak sekali anak anak yang terjerumus hal yang negatif baik itu karena pergaulan ataupun ajakan orang lain. Dengan menanamkan nilai agama sejak dini adalah langkah kita dalam usaha menyelamatkan anak Inhil dari hal negatif tersebut," pungkas Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar