Rider MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Akan Touring ke KM 0 Indonesia

Ketua Rider MPC PP Pekanbaru, (sumber foto: Siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Rider MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru melakukan diskusi ringan membahas Touring Tahunan Rider Motor pemuda pancasila MPC Kota Pekanbaru, Sabtu (7/1/2023).

Diskusi yang berlangsung di Markas Besar Rider dan dipimpin oleh Ketua Rider MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru ini juga membahas pelepasan Sekretaris Rider Motor Pemuda Pancasila MPC Kota Pekanbaru yang akan touring  menuju Sabang KM 0 Indonesia.

"Pada touring ini Sekretaris Rider Motor MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru akan touring bersama 2 orang anggota Rider Pemuda Pancasila MPC Kota Pekanbaru yang akan dilakukan pada Jumat (13/1/2023) mendatang," Papar Ketua Rider Motor Pemuda Pancasila MPC Kota Pekanbaru Daus Wk.

Sekertaris Rider Motor MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Indra saat diwawancarai awak media mengungkapan kesiapannya untuk melakukan touring ke KM 0 Indonesia.

"Ya, benar saya selaku Sekertaris Rider Motor Pemuda Pancasila MPC Pekanbaru Insya Allah pas hari H nya, akan berangkat menuju sabang tepat nya KM 0 Indonesia dengan atribut lengkap dan setelah sampai di sana akan saya kibar kan bendera kita," ucap Indra.

Dalam Rangka Agenda Touring Tahunan Rider Motor Pemuda Pancasila MPC Kota Pekanbaru ini, nantinya Ketua Rider Motor Pemuda Pancasila MPC Kota Pekanbaru Daus Wk akan melepas langsung Sekretaris dan 2 orang anggotanya menuju sabang KM 0 Indonesia.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar