Resmikan Gedung Kantor Desa Kuala Keritang, Bupati Inhil Minta Maksimalkan Pelayanan

Bupati Inhil HM Wardan meresmikan Gedung Kantor Desa Kuala Keritang, Rabu (28/12/2022) di Kantor Desa Kuala Keritang. (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meresmikan secara langsung Gedung Kantor Desa Kuala Keritang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Rabu (28/12/2022) di Kantor Desa Kuala Keritang.

Prosesi peresmian sendiri ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Inhil dengan disaksikan oleh masyarakat setempat.

Bupati Inhil HM Wardan berharap setelah diresmikannya kantor Desa Kuala Keritang ini dapat meningkatkan semangat dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Dengan telah diresmikannya Kantor Desa yang sangat representatif ini, diharapkan sejalan dengan baiknya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," ungkap Bupati HM Wardan.

Selain melakukan peresmian gedung Kantor Desa Kuala Keritang, di tempat yang sama Bupati Inhil HM Wardan juga melantik secara langsung Penggantian Antar Waktu (PAW) Badan Musyawarah Desa (BPD) Desa Kayu Raja, Desa Pebenaan, Desa Seberang Pebenaan dan Desa Sencalang kecamatan Keritang.

Dengan dilantiknya BPD ini diharapkan mampu mewakil masyarakat dan berkolaborasi dengan perangkat desa dalam memajukan pemerintah Desa.

"Penggantian antar waktu BPD pada empat desa yang ada di Kecamatan Keritang ini diharapkan mampu menampung aspirasi masyarakat desa setempat dan menjadi wadah munculnya inovasi dan ide kreatif dalam membangun desa yang lebih baik kedepannya," pungkas Bupati.

Turut hadir Ketua TP PKK Inhil Hj.Zukaikhah, beberapa kepala Pimpinan OPD Pemkab Inhil, Ketua Baznas Inhil, Camat serta Unsur Forkopimcam Keritang, Lurah dan Kepala Desa, Pendamping Desa serta tamu undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar