Laksanakan Audiensi di Mapolda Riau, PWNU Tunjuk Irjen Pol Iqbal Jadi Muntasar

Pengurus nahdatul ulama foto bersama, (sumber foto: Siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Ketua Pengurus Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau, H.T.Rusli Ahmad SE,MM memaparkan susunan pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau kepada Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Hal itu disampaikan H.T.Rusli Ahmad saat melalukan audiensi dengan Kapolda Riau di lantai 5 Mapolda Riau, jalan Pattimura, Senin (26/12/22 ).

Susunan pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau yang disampaikan H.T.Rusli Ahmad mulai dari tingkat Provinsi sampai ke tingkat Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Riau.

H.T.Rusli Ahmad SE,MM dalam kesempatan itu juga meminta Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal untuk bergabung bersama PWNU Riau.

Alhamdulillah Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal juga menerima pinangan kita dari Nahdatul Ulama Propinsi Riau untuk dapat menjabat sebagai Muntasar dalam kepengurusan PWNU Riau," ucap H.T Rusli Ahmad kepada awak media.

Sementara itu, Irjen Pol M Iqbal mengucapkan terimakasih atas dipercayakannya dia menjadi Muntasar Nahdatul Ulama Propinsi Riau. Ia berharap seluruh pengurus dapat bersinergi bersama mengembangkan PWNU Riau.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Riau dan kabupaten Kota yang telah mempercayai saya sebagai Muntasar Nahdatul Ulama Propinsi Riau dan semoga kita semua dapat bersinergi dengan baik untuk kepentingan bangsa dan agama. Semoga NU Riau Bisa berkembang sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan di seluruh Provinsi Riau," kata Muntasar PWNU Riau.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar