Raih Peringkat Terbaik, Polda dan Polresta Dapat Ucapan Selamat dari Ketua PWNU

Ucapan selamat untuk Kapolda dan Kapolresta Pekanbaru dari Ketum DPP Santri Tani NU K.H.Rusli Ahmad SE MM (sumber foto: PWNU Riau)

SIBERONE.COM - Atas inovasi dan pelayanan kepada masyarakat selama masa Pandemi Covid 19, Polda Riau dan Polresta Pekanbaru mendapat peringkat terbaik dari Kompolnas Award Tahun 2022. 

Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal dan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi menerima penghargaan tersebut secara langsung di Ibukota Jakarta. 

Pada kesempatan tersebut Menko Polhukam yang juga merupakan ketua Kompolnas beserta Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy hadir dalam acara Kompolnas Award Tahun 2022 yang membanggakan Riau tersebut.

Dari pencapaian yang baik ini langsung disambut baik oleh Ketua PWNU Riau, H.T.Rusli Ahmad,SE,MM. Kepada awak media Ia menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang sebesarnya atas penghargaan yang telah diberikan kepada Kapolda Riau dan Kapolresta Pekanbaru.

"Saya memberikan apresiasi yang sebesar - besarnya atas pencapaian prestasi terbaik dari Polda Riau dan Polresta Pekanbaru atas penghargaan yang telah diterima dari Kompolnas Award 2022. Dimana penghargaan tersebut dicapai setelah melalui sejumlah penilaian yang sangat ketat," sebut Ketua PWNU Riau ini, Senin(12/12/22)..

Katanya, dengan adanya  penghargaan dari Kompolnas Award 2022 tersebut akan menjadi motivasi bagi jajaran Kepolisian Daerah Riau dan Polri ke depannya. 

"Saya sangat bangga dan memberi apresiasi serta ucapan selamat kepada Kapolda Riau serta Kapolresta Pekanbaru dan seluruh jajaran," ucap ketum DPP Santri Tani NU H.T.Rusli Ahmad.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar