Sambut Paskibraka Nasional Asal Tana Tidung, Ibrahim Ali Berikan Apresiasi yang Tinggi

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali Ibrahim Ali menyerahkan uang tunai sebesar Rp 15 juta kepada Yaffa Irwaila Farizah, Selasa (30/8/22). (sumber foto: Habir JS)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali mengikuti kegiatan Penyambutan Paskibraka Nasional Perwakilan Kalimantan Utara yang diwakilkan oleh siswi kelas XI SMA Terpadu Kabupaten Tana Tidung Yaffa Irwaila Farizah.

Yaffa Irwaila Farizah disambut langsung oleh Bupati Tana Tidung di Pendopo Djaparudin pada Selasa (30/8/2022). 

Ibrahim Ali menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yaffa Irwaila Farizah yang telah membawa nama Kabupaten Tana Tidung di Tingkat Nasional. Beliau juga menyampaikan agar para putra putri Kabupaten Tana Tidung selalu mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang nantinya bisa bersaing dengan putra putri Kabupaten lainnya.

"Saat ini anak-anak Kabupaten Tana Tidung sudah ada beberapa yang telah berkompetisi di tingkat nasional semoga kedepannya semakin banyak anak-anak Kabupaten Tana Tidung yang memiliki talenta baik dibidang pendidikan maupun dibidang non pendidikan ataupun bidang sosial," kata Ibrahim Ali.

Setelah menyampaikan sambutannya, Ibrahim Ali menyerahkan uang tunai sebesar Rp 15 juta kepada Yaffa Irwaila Farizah sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung atas pencapaiannya yang mewakili Kabupaten Tana Tidung ke Tingkat Nasional.

 

 

(Habir JS).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar