Personil Gabungan TNI-Polri Lampung Timur, Kembali Gelar Operasi Yustisi PPKM, Ini Sasarannya


SIBERONE.COM - Personil gabungan TNI - POLRI dari koramil 429-05/sukadana kodim 0429/ lampung timur bersama dengan polres lampung timur dan instansi terkait kembali menggelar operasi yustisi dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berlokasi di pasar sukadana. Kamis (4/2/20021).

Kegiatan ini di ikuti lebih dari 50 personil gabungan ini, di pimpin langsung oleh Danramil sukadana Kapten Inf.jumali bersama perwakilan dari polres Ipda wahyu R Dan dari polsek sukadana Iptu. Haryanto.

Pada kesempatan tersebut, Danramil sukadana mengatakan, operasi yang di laksanakan dalam sekala besar ini di harapkan lebih maksimal dalam memberi sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

Hari ini, personil gabungan yang melaksanakan operasi pendisplinan protkes ada sekitar 50 orang,harapan nya bisa maksimal dalam memberikan himbauan kepada masyarakat yang bertransaksi di pasar sukadana." ujar kapten inf. Jumali.

Pada kegiatan operasi kali ini,seperti biasa selain memberikan teguran dan sangsi kepada masyarakat yang tidak patuh protokol kesehataan,kami juga membagikan masker secara gratis.

"Harapan nya kedepan, masyrakat semakin sadar penting nya protkes untuk menekanbpenyebaran COVID-19," pungkas danramil. 

( hendri s )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar