Ketua DWP Inhil Buka Pembinaan dan Sosialisasi AD/ART Hasil Rapat Munas Ke-IV Tahun 2019

Ketua DWP membuka Pembinaan sosialisasi AD/ART, Sumber foto: Ummi.

SIBERONE.COM - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Inhil Hj. Marwiyah Afrizal di dampingi pengurus DWP Inhil membuka pembinaan dan sosialisasi AD/ART hasil rapat Munas Ke-IV Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Gaung, Rabu (30/11/2022).

Turut hadir Camat Gaung, Unsur Forkopincam, Ketua DWP Kecamatan Gaung beserta anggota, kepala sekolah beserta guru se-Kecamatan Gaung, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua DWP Inhil Siti Marwiyah Afrizal mengatakan, UP DWP Kecamatan Gaung merupakan kunjungan kedua DWP Kabupaten Indragiri Hilir dalam melaksanakan pembinaan dan sosialisasi, UP DWP kecamatan gaung termasuk UP DWP kecamatan yg aktif melaporkan kegiatan ke DWP kabupaten.

Tujuan Sosialisasi ini di laksanakan untuk memberikan pemahaman kepada ibu-ibu anggota DWP tentang AD / ART dan perubahan nya hasil munas ke IV DWP TH 2019. 

Mengenai keanggotan DWP setelah Munas secara otomatis yang menjabat sebagai ketua di Provinsi istri sekda provinsi, di kabupaten istri sekda kabupaten, di kecamatan istri camat. Begitu juga di kelurahan istri lurah karena pedomannya adalah ASN," ucap Siti Marwiyah.

"Selain itu, saya mengharapkan setelah pembinaan dan sosialisasi ini DWP Kecamatan Gaung semakin aktif dalam menjalankan program kegiatan nya apalagi ibu ketua DWP kecamatan adalah juga ketua TP PKK kecamatan sehingga program kegiatan bisa di sejalan kan sesuai dg bidang-bidang tugas di DWP"tuturnya

Kemudian acara di lanjutkan dengan pembinaan dan sosialisasi AD/ART hasil Munas ke-IV Tahun 2019.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar