Pemuda Karang Taruna Kelurahan Balai Raja Priode 2021-2026 Resmi Terbentuk


SIBERONE.COM  - Kepengurusan pemuda Karang taruna tingkat kelurahan balai raja kecamatan pinggir Priode 2021-2026 Rabu(3/2/21) Resmi terbentuk Secara demokrasi yang lansung dipilih oleh jajaran Pemuda karang taruna kelurahan balai raja Berlansung tertip. 


Acara yang bertempat Gedung Aula Kantor Kelurahan Balai raja kecamatan pinggir Lansung dihadiri Oleh Lurah Balai Raja Hemalina S. Sos. Ketua LPMK Balai Raja Samianto. Tokoh Masyarakat.PKK Kelurahan Balai raja.RT/Rw Se-Kelurahan Balai raja.


Dikesempatan itu Lurah Balai Raja Hemalina.S.Sos Mengucapkan selama kepada jajaran pengurus yang baru saja terbntuk dan mengajak seluruh jajaran karang taruna balai raja bersinergi bersama pemerintah kelurahan 

 

Selamat kepada ketua karang taruna terpilih Satrio dan beliau menyampaikan  banyak hal yang akan dilakukan oleh karang taruna salah satunya olah raga dan hal yang perlu diketahui yaitu karang taruna tidak ada honornya sehingga menghindari kesalahpahaman di kemudian hari.

"Jadi,  karang taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas kesadaran dan rasa tangung jawab sosial dari oleh dan untuk masyarakat khusunya generasi muda di wilayah kelurahan Balai Raja," tutup Hemalina.

(Ari)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar