Ratusan Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Prajurit Kodim Wonogiri di Periksa, Ini Tujuannya


SIBERONE.COM - Menindak lanjuti Sosialisasi Operasi penegakan ketertiban (Ops Gaktib ) “Sosialisasi Ops Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Keris 2021 dan Ops Yustisi Polisi Militer Citra Wira Sakti 2021. Kodim 0728/Wonogiri gelar Ops Gaktib Waspada wira keris oleh Denpom lV/4 Surakarta yang dipimpin oleh Letda Cpm I Wayan Kader (Dan Unit Satlak Gakkumwal Unit 1 Denpom lV/4 Ska), Kamis (4/2). 

Di terima oleh Pasi intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Slamet Biyanto didampingi dengan anggota staf Intel beserta anggota Provoost, Operasi Gaktib di laksanakan dengan memeriksa semua kendaraan Anggota makodim tanpa terkecuali. Baik Dinas maupun pribadi berkaitan dengan kelayakan kendaraan maupun kelengkapan surat-surat kendaraan dan pengendara.

Dalam arahanya Pasi Intel menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Denpom lV/4 Surakarta yang akan memberikan sosialisasi kepada anggota Kodim 0728/Wonogiri Pasi Intel berharap agar sosialisasi ini dijadikan wahana saling mencari informasi dan koordinasi serta dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota TNI. 

Gaktib dari Denpom lV/4 Surakarta yang berjumlah 6 orang di pimpin Oleh Letda Cpm I Wayan Kader berharap kepada anggota Kodim 0728/Wonogiri, ”Untuk melengkapi kendaraannya baik surat-surat maupun perlengkapan kendaraan lainnya yang bertujuan untuk menekan tingkat pelanggaran prajurit khususnya dalam berlalulintas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan keamanan dan keselamatan demi menunjang pelaksanaan tugas satuan yang lebih baik," ujar I Wayan.

 (Agus r)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar