Kenang 40 Hari Wafat Ibundanya, Ketua PWNU Riau Gelar Doa dan Yasinan

Ketua PWNU Riau menggelar doa dan yasinan di RA Kopi Aren Palas Pekanbaru, Minggu (13/11/2022) (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 

SIBERONE.COM - Ketua PWNU Riau menggelar doa dan yasinan di RA Kopi Aren Palas Pekanbaru yang diikuti oleh ratusan santri dari beberapa pondok pesantren dan rumah Tahfiz Quran yang salah satunya adalah rumah Tahfidz Quran Asma Alif Al Hikmah Kubang pimpinan Ustad Fachnurizan,S,Sos yang dibina langsung oleh KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM.

Doa dan yasinan yang digelar KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM. ini untuk mengenang 40 hari almarhumah Ibu Hj.Khadijah binti Saipudin (85 Thn), ibunda tercinta dari KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM. Minggu (13/11/22).

Kegiatan doa yasinan 40 hari Ibunda tercinta KH.T.Rusli Ahmad yang dipimpin langsung oleh Profesor Dr KH Ilyas Husti tersebut berlangsung dengan khusuk dan khidmat walau diiringi dengan rintik hujan yang berlangsung dari sore di kota Pekanbaru. 

Ketua PWNU Riau pada kesempatannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesarnya atas kehadiran dan waktu yang diberikan oleh Bapak Aster Panglima TNI, Bapak Asintel Kejati Riau, PJ Bupati Kampar, Ketua MUI Riau, Dandenpom Pekanbaru, Bapak Amran dari Kejagung, personil Sat Brimob Polda Riau, jajaran PWNU dan PCNU se Riau, para Kyai, Ustad, pimpinan agama,tokoh adat Camat, Santri dan seluruh tamu undangan yang hadir malam ini dalam doa yasinan 40 hari dari Almarhumah Ibunda saya.

"Ini merupakan satu kebanggaan bagi saya serta keluarga dan saya bersyukur kepada Allah atas segala bentuk kebersamaan dan rasa perhatian yang telah  diberikan oleh Bapak dan Ibu sekalian. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keberkahan, rejeki, karir yang semakin meningkat kepada Bapak dan Ibu sekalian, juga tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada adik-adik santri yang hadir malam ini," Sebut KH.T.Rusli Ahmad.

Turut hadir dalam acara tersebut Aster Panglima TNI Mayjen TNI Purwo Sudaryanto, Ketua MUI Riau Prof Dr KH Ilyas Husti, Amran SH dari Kejaksaan Agung ( mantan Kejati Sumbar), Asintel Kejati Riau Raharjo Budi Kusnanto,SH,MH, Dandenpom Pekanbaru Mayor CPM Irawan, PJ Bupati Kampar H.Kamsol, Eyang Surahmat Ketua Umum MISURI Riau dan rombongan, FKUB dari Kristen dan Hindu, Sekretaris Disnaker Kota Pekanbaru, Datuk Muspidauan, IPDA A.P Sitorus dan puluhan anggota Sat Brimob Polda Riau, jajaran pengurus PWNU Riau, Pengurus PCNU SE Riau, pengurus DPP Santri Tani NU, para kyai dan pimpinan Ponpes serta tamu undangan lainnya.

(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar