Turnamen Sepak Bola Belantaraya CUP Secara Resmi Dibuka Langsung Ketua DPRD Inhil

Turnamen Sepak Bola Belantaraya CUP Secara Resmi Dibuka Langsung Ketua DPRD Inhil, Selasa (8/11/2022). (sumber foto: Medialokal.com)

 


SIBERONE.COM - Turnamen sepak bola Belantaraya CUP yang digelar di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung secara resmi dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM, Selasa (8/11/2022).

Turnamen sepak bola Belantaraya Cup ini turut dimeriahkan sebanyak 64 klub bola.

Kepala Desa Belantaraya, Hasbullah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada DPRD Inhil serta masyarakat dan panitia pelaksana turnamen sepak bola Belantaraya CUP.

"Alhamdulillah, terimakasih juga kepada ketua DPRD Inhil bapak H. Ferryandi. Berkat bantuan dan dorongan dari beliaulah turnamen ini dapat terlaksana," ungkapnya.

Dalam kekagumannya kepada sosok Ketua DPRD Inhil ini, Hasbullah mengungkapkan Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi merupakan sosok pemimpin yang sangat tepat untuk memimpin Inhil kedepannya, hal itu dibuktikan dengan kerja nyata yang terus dilakukannya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini.

Ia berharap ajang olahraga ini bisa menjadi wadah menemukan atlet-atlet berprestasi di Inhil khususnya di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung.

“Turnamen sepak bola ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal dan menjadi ajang pemersatu masyarakat," harapnya.

"Bukan hanya atlit sepak bola yang terus bermunculan dengan adanya turnamen ini, tetapi juga perekonomian masyarakat ikut berkembang, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warung dadakan yang muncul disekitar lapangan dengan menyajikan berbagai macam kuliner," lanjutnya.

melalui turnamen sepak bola Belantaraya Cup ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat setiap peserta yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang secara terus-menerus menggelora dalam rangka menuju kemajuan Kabupaten Inhil dimasa yang akan mendatang. 

“Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas dan nilai fair play, saya juga berpesan kepada panitia, jika ada tim yang memulai keributan, langsung keluarkan saja," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Belantaraya Hasbullah, Pihak Polsek Gaung, Pihak Danramil 05/Gas, serta dari Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Budaya (Disparporabud) Inhil, Sekretaris KNPI Inhil, Bung Aditiya Prahara, Ketua PK Golkar Gas, serta para tamu undangan dan masyarakat pecinta sepakbola Desa Belantaraya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar