Bangun Profesionalitas dan Eratkan Silaturahmi, DPW SWI Jateng Kunjungi Sekretariat Boyolali

DPW SWI Jawa tengah bersama DPD SWI Kabupaten se-Jawa Tengah mengunjungi Sekretariat DPD SWI Boyolali, Selasa (8/11/2022(. (sumber foto: SWI Jateng)

 

 

SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Tengah didampingi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SWI Kabupaten se-Jawa Tengah melakukan kunjungan ke pengurus Kantor Sekretariat DPD SWI Kabupaten Boyolali.

Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro menerangkan kunjungan yang dilakukan ini dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus SWI, Selasa (8/11/2022).

"Program awal DPW SWI Jateng adalah melaksanakan kunjungan ke DPD SWI Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk sehingga terjalin komunikasi yang baik antara DPD dan DPW SWI Jateng," paparnya.

Selain itu, perbedaan pendapat jangan dijadikan hambatan untuk membesarkan SWI, jadikan SWI ini organisasi Wartawan yang layak diperhitungkan, tunjukkan melalui program program unggulan yang dimiliki.

"Harapannya SWI di Jawa Tengah selain membangun wartawan yang profesional dan sejahtera juga menjadi organisasi wartawan yang bermanfaat untuk masyarakat lewat pemberitaan dan program kerakyatan," tandasnya.

Kemudian, Ketua DPD SWI Kabupaten Boyolali Hendri Hendardi merasa terkesan dengan kunjungan pengurus SWI Provinsi Jawa Tengah. 

"Kami masih banyak PR terutama terkait SKT Kesbangpol yang sampai saat ini belum lengkap persyaratannya karena  sesuatu hal yang belum terselesaikan, secepatnya akan kami lengkapi. Harapan saya kedepannya Pengurus DPD SWI Kabupaten Boyolali lebih exis dan saling mengingatkan untuk saya atau pengurus lain sehingga kami semakin solid," jelasnya.

Sementara itu, Ketua SWI Jateng juga berpesan kepada pengurus DPD Kabupaten Boyolali tetap optimis semangat dan solid


"Jaga harkat dan martabat kewartawanan dan organisasi SWI sesuai Ad/Art, tentunya dalam menjalankan tugas sebagai wartawan tetap ramah, santun dan mentaati KEJ (kode etik jurnalistik)," pesannya

 

 

Wartawan: Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar