2 Bocah Kakak Beradik di Sekayu Sumsel Diduga Keracunan Permen Warna-warni

Permen warna-warni yang diduga penyebab dua kakak beradik di Sekayu Sumatera Selatan keracunan, (sumber foto: TvOnenews.com)

 


SIBERONE.COM - Dua kakak beradik, bocah pelajar SD 12 sekayu, berinisial ZA (11) dan ME (9) terpaksa dilarikan ke RSUD Sekayu untuk dilakukan perawatan, Minggu (6/11/2022).

Kedua bocah tersebut mengalami keracunan permen warna-warni, yang mereka beli dari warung saat keduanya berada di sekolah. Usai memakan permen, keduanya kemudian mengalami muntah-muntah dan pusing.

Direktur RSUD Sekayu, dr Azmi, membenarkan peristiwa itu, diduga akibat mengkonsumsi permen yang berbentuk bulat dan berwarna-warni.

“Ya kedua pelajar ini adalah ZA dan ME yang merupakan kakak adik, keduanya mengalami keracunan usai membeli jajanan permen di sekolahnya, saat ini tim medis tengah melakukan perawatan, agar kondisinya membaik," pungkas Azmi.

Sementara itu pihak Dinas Perindustrian bersama Dinas Kesehatan, kemudian langsung mendatangi warung tempat kedua pelajar SD ini membeli permen. Beberapa dus permen warna-warni langsung disita petugas, dan akan dilakukan uji laboratorium untuk mengetahui pasti adanya kandungan zat berbahaya pada permen tersebut.

 

Sumber: TvOnenews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar