Resmi Ditutup, HM Wardan Apresiasi Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Memutus Mata Rantai Stunting

Bupati Inhil, HM Wardan (tengah) pada penutupan Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Stunting yang ditaja Baznas Inhil di Hotel Top 5, Rabu (2/11/2022). (sumber foto: IG Prokopim Setda Inhil)

 

 

SIBERONE.COM - Kegiatan Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Stunting yang ditaja oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Inhil resmi ditutup.

Penutupan pelatihan tersebut dihadiri dan ditutup secara langsung oleh Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan di Aula Hotel Top 5 Tembilahan, selasa (02/11/2022).

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi atas pelatihan yang digelar Baznas Inhil sehingga rangkaian kegiatan Pelatihan Penguatan Ekonomi Mustahik Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Stunting yang telah di mulai beberapa waktu lalu dapat berjalan lancar dan sukses.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sangat mengapresiasi terselenggaranya dengan baik pelatihan ini yang merupakan hasil kerja sama Baznas Inhil dengan tim gerakan satu hati dan SMKN 2 Tembilahan," ujar Bupati.

Mengingat masalah stunting merupakan hal yang harus menjadi perhatian semua pihak, dengan itu Bupati Wardan berharap kedepannya dengan pelatihan dan bantuan alat yang diberikan menjadikan keluarga produktif dalam usahanya. 

 "Manfaatkan alat bantuan usaha produktif ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan perekonomian, dan saya berharap kepada Mustahik suatu saat nanti juga bisa menjadi Muzaki", tutup Bupati dua periode ini.

Turut hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda, Asisten 1 Setda Inhil, Ketua GSH, Hj. Zulaikhah Wardan, beberapa kepala OPD, Ketua Baznas Inhil, Ketua MUI, Fasilisator Kabupaten program DMIJ, tenaga ahli P3MD, kepala SMKN 2 Tembilahan, para peserta pelatihan serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati HM. Wardan juga memberikan bantuan secara simbolis alat bantu usaha produktif, plang merk usaha produktif, sertifikat pelatihan peserta kepada peserta pelatihan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar