Serda Lendi Piter Sirimba Laksanakan Pantauan Penyaluran BLT-DD di Desa Air Tawar

Serda Lendi Piter Sirimba anggota Koramil 06/KTM pantau penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Desa Air Tawar, Rabu (02/11/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Pastikan Berjalan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, babinsa desa Air Tawar Serda Lendi Piter Sirimba anggota Koramil 06/KTM pantau penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Desa Tahap IV Bulan Oktober, November dan Desember tahun 2022 sebesar Rp.900.000,


Untuk diketahui jumlah penerima 94 kepala keluarga ( KK) di kantor Desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, pada Rabu (2/11/2022) pagi.

 

Pada kesempatan tersebut Serda Lendi Piter Sirimba menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19.


"Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik," katanya.


Tak lupa Babinsa Serda Lendi Piter Sirimba dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Protokol kesehatan.


"Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak," tutupnya.


Turut hadir dalam pembagian BLT tersebut Kepala Desa Khalilullah Al Muharram, Bhabinkamtibmas Briptu A.Kemit, Babinsa Air Tawar Serda Lendi Piter Sirimba, Pendamping Desa P3MD, Stap Desa, Ketua Rt,Rw Desa Air Tawar Masyarakat penerima BLT


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar