Kopda Ferry TM Babinsa Desa Sumber Sari Jaya Lakukan Komsos dengan Warga Binaan

Kopda Ferry Tuan Manguhal Sinaga Babinsa Koramil 06/Kateman melaksanakan komunikasi sosial di Kecamatan Teluk Belengkong, Rabu (02/11/2022)

 


SIBERONE.COM - Kopda Ferry Tuan Manguhal Sinaga Babinsa Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya di Desa Sumber Sari Jaya SP 5 GHS 2, Rt. 9 Rw. 3 Dusun 2, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (2/11/2022) pagi.

 

Kopda Ferry TM Sinaga  mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.


"Dengan adanya interaksi dan komsos antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," ungkap Kopda Ferry TM Sinaga.


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa kopda Ferry TM Sinaga juga menyampaikan kepada warga binaanya supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar.


"Kita harus peka terhadap wilayah kita demi keamanan lingkungan kita
Sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa kita selesaikan dengan cepat," tutup Kopda Ferry TM Sinaga.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar