Resmi Dibuka Bupati HM Wardan, 40 Tim Ikuti Turnamen Volly Putra Pemuda Cup Kemuning

bupati Inhil Drs HM Wardan menyempatkan menghadiri langsung sekaligus membuka open Turnamen Volly Ball Putra pemuda CUP Kecamatan Kemuning, di desa Keriting Hulu, Senin (31/10/2022) sore. (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Setelah kegiatan padanya dalam urusan pemerintahan, bupati Inhil Drs HM Wardan menyempatkan menghadiri langsung sekaligus membuka open Turnamen Volly Ball Putra pemuda CUP Kecamatan Kemuning, di desa Keriting Hulu, Senin (31/10/2022) sore.


 Pembukaan turnamen ini turut disaksikan Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhil serta Camat Kemuning, Kepala Desa juga masyarakat yang memadati tempat pertandingan. 

Turnamen ini sendiri di ikuti oleh 40 team yang berasal dari wilayah setempat dan kecamatan sekitar serta kabupaten tetangga dengan memperebutkan hadiah berupa tropi dan total uang pembinaan sebesar 50jt rupiah. 

Bupati Inhil sendiri menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya turnamen ini dengan harapan kegiatan ini nantinya dapat membuahkan hasil dan manfaat seperti yang diharapkan. 

"Melalui kesempatan ini, saya juga berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti turnamen  volly ball putra pemuda cup  ini dengan penuh semangat, serta selalu menjaga sportivitas, kekompakan dan kebersamaan," ucap Bupati Inhil Drs HM Wardan mengatakan.

Terakhir Bupati mengatakan semoga turnamen ini nantinya juga bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran yang berharga bagi para peserta untuk mengikuti turnamen di tingkat yang lebih tinggi.

Usai membuka turnamen, Bupati Inhil bersama undangan lainnya berkesempatan menyaksikan pertandingan pembuka.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar