12 DPD SWI Jateng Periode 2022-2027 Resmi Dilantik, Ketua DPW Suroto: Terus Belajar Jadi Wartawan Profesional

Pelantikan Pengurus DPW SWI Jawa Tengah pada hari minggu pukul 10.00 wib (30/10/2022). (sumber foto: SWI Jateng)

 


SIBERONE.COM - Sekretaris Jendral (Sekjen) Herry Budiman Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) secara resmi melantik Pengurus DPW SWI Jawa Tengah pada hari minggu pukul 10.00 wib (30/10/2022).

Herry Budiman dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Ketua Umum (Ketum) SWI Maryoko Aiko yang tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan di luar Jawa.

"Kami dari pengurus DPP SWI meminta kepada seluruh pengurus DPW SWI Jateng yang sudah dilantik mampu menunjukkan eksistensi dan berkolaborasi secara proporsional dengan pemerintah Provinsi Dan Kabupaten/Kota se-Jawa tengah," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW SWI Jawa Tengah, Suroto Anto Saputro berkomitmen menjadikan SWI Jawa Tengah sebagai organisasi yang peduli dengan lingkungan dan mengutamakan kepentingan masyarakat Jawa tengah.

Setelah Pengurus Jawa Tengah dilantik acara dilanjutkan pelantikan 12 DPD SWI se-Jawa Tengah yang dilakukan oleh ketua DPW SWI Jawa Tengah yaitu Semarang, Karanganyar, Jepara, Rembang, Demak, Boyolali, Blora, Temanggung, Wonosobo, Pekalongan, Batang, Pati.

Prosesi penyerahan bendera pataka SWI dilakukan oleh ketua DPW SWI Jawa Tengah kepada perwakilan dari DPD kabupaten /kota diterima oleh Agus romadhon sebagai ketua DPD dari kota semarang 

"Kepada seluruh wartawan yang tergabung di SWI se-Jawa Tengah agar bersama-sama belajar dan terus belajar menjadi wartawan yang profesional, jaga perilaku dan bersikap ramah tamah serta santun dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis, jaga harkat martabat kewartawanan, jaga organisasi SWI sesuai amanah Ad/Art serta mentaati kode etik jurnalistik," tutup Suroto Anto Saputro.

 

 

Wartawan: Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar