HUT Pemuda Pancasila ke-63, MPC Kota Pekanbaru Gelar Donor Darah Hingga Konser Musik

MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Gelar Donor Darah Hingga Konser Musik dalam perayaan HUT Pemuda Pancasila ke 63, (Jumat (28/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 


SIBERONE.COM - Bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila pada 28 Oktober 2022 genap berusia 63 tahun.

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru menggelar beberapa kegiatan dalam menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila.

Ketua MPC PP Pekanbaru Iwan Pansa menjelaskan rangkaian acara seperti seni budaya, donor darah, dan persembahan konser musik group band yang diselenggarakan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, meski diguyur hujan tidak menyulutkan semangat kita untuk memeriahkan HUT PP ke 63, mulai dari pagi banyak rangkaian acara telah kita lewati dan pada malam ini merupakan puncaknya, mari sama-sama meriahkan," jelas Iwan Pansa ketika diwawancarai di lokasi Lapangan Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru, Jum'at (28/10/2022) malam.


Dimulai dengan melangsungkan Upacara, MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru juga memeriahkan HUT Pemuda Pancasila dengan pemotongan tumpeng.

"Ratusan pengurus dan kader Pemuda Pancasila turut serta dalam upacara hari ini, dan saya mengecek satu-persatu PAC PP yang hadir, kemudian kita juga memotong tumpeng bersama sebagai simbol HUT Pemuda Pancasila ke 63," terangnya.

Diumur organisasi yang tidak muda lagi, sebut Iwan Pansa Pemuda Pancasila adalah bukti kongkrit dalam menjaga kebhinekaan dan terus memberi manfaat kepada masyarakat.

"Kami siap bersinergi dengan siapapun baik pemerintah, swasta,  maupun masyarakat. Itu semua demi kemajuan bangsa Indonesia, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini, sampai jumpa tahun depan. Pancasila, Pancasila, Pancasila, Merdeka!", tutupnya.(A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar