Koramil 06/KTM Gelar Pisah Sambut Danramil kapten Inf Iwan Andoko ke Kapten Czi Asmara Hadi

Foto bersama setelah pisah sambut Danramil Koramil 06/KTM kapten Inf Iwan Andoko ke Kapten Czi Asmar Hadi di Gedung Manggala Guntung, Kamis (27/10/2022). (sumber foto: Batituud O6/KTM)

 


SIBERONE.COM - Koramil 06/KTM menggelar acara pisah sambut Danramil lama kapten Inf Iwan Andoko dan yang baru kapten Czi Asmar Hadi, bertempat di Gedung Manggala Pasar Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (27/10/2022) pagi.


Kegiatan Pisah Sambut tersebut sangat penuh suasana keharuan dan Isak tangis antara masyarakat dan tamu undangan yang datang.


Tampak hadir dalam acara pisah sambut Danramil 06/ktm Camat Kateman, Camat Teluk Belengkong Kapten Inf.Iwan Andoko, kapten Czi.Asmara Hadi, Kapolsek Kateman
Kapolsek Teluk Belengkong, Kepala Syahbandar Sungai Guntung, Kepala KKP Sungai Guntung, Kepala Upt Puskesmas Sungai Guntung, Korwil Dishub Sungai Guntung, Ketua MUI Kateman, Korwil Disdik Kateman, Lurah Tagaraja,Amal Bakti,Bandar Sri Gemilang, Kepala Desa se Kecamatan Kateman, Kepala Desa se Kecamatan Teluk Belengkong, Humas PT.Sambu Group, Ketua Paguyuban se Kecamatan Kateman, Tomas,Toga, Todat  Kateman.

Danramil yang lama Kapten Inf Iwan Andoko mengatakan terimakasih kepada semua pihak dan unsur forkopimcam Kateman dan Teluk Belengkong yang sudah mendukung kegiatan Koramil 06/KTM selama dirinya berdinas di sini.


"Banyak pengalaman dengan penuh kekeluargaan di sini tentunya tidak bisa saya lupakan, dan kepada prajurit Koramil 06/KTM saya meminta maaf apabila ada perkataan saya selaku pimpinan di sini yang sudah saya ucapkan menyinggung perasaan rekan-rekan, sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," imbuhnya.

 

Dia juga berpesan kepada anggota Koramil 06/KTM agar selalu bisa dekat dengan masyarakat dan mampu menjadi pengayom. Dan juga bisa menerima perintah pimpin yang baru dan mendukung program-program kedepan.


"Terimakasih kepada anggota saya yang sudah banyak membantu tugas-tugas saya di sini, semoga kalian semua cepat naik pangkat," tungkasnya.


Kapten Inf Iwan Andoko juga mengungkapkan selamat kepada Danramil 06/KTM yang baru kapten Czi Asmar Hadi, selamat bertugas di Koramil 06/KTM.


"Koramil 06/KTM mempunyai dua wilayah teritorial yaitu kecamatan Kateman dan Kecamatan Teluk Belengkong, mudah-mudahan saudara saya mampu memberikan kontribusi yang besar di sini sebagai komandan Koramil 06/KTM," imbuhnya.


Sementara itu Danramil 06/KTM Czi Asmar Hadi mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak dan unsur forkopimcam Kateman dan Teluk Belengkong yang sudah hadir di acara ini dalam rangka Pisah Sambut.


"Saya meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah kecamatan dan unsur forkopimcam dalam pelaksanaan tugas saya nantinya di sini, mudah-mudahan kita terus bersinergi dengan baik," katanya.


Dia juga mengatakan selamat bertugas di tempat yang baru kepada kapten Inf Iwan Andoko, semoga di tempat yang baru nantinya semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat.


Diakhir acara juga kapten Inf Iwan Andoko memberikan cendramata kepada Danramil 06/KTM yang baru kapten Czi Asmar Hadi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar