Bupati HM Wardan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Pisah Sambut Camat Concong

Bupati HM Wardan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Pisah Sambut Camat Concong di Masjid Nurul Huda, Concong, Rabu (26/10/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir Drs H Muhammad Wardan menghadiri langsung acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijiriah, bertempat di Mesjid Nurul Huda, kelurahan Concong Luar, kecamatan Concong, Rabu (26/10/2022).

Kedatangan bupati Inhil juga dalam menghadiri undangan acara maulid nabi besar Muhammad SAW Turut hadir dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Inhil, Aswan ST, beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Camat Concong beserta unsur Forkopincam, Camat Kuala Indragiri, lurah dan kepala Desa se-kecamatan concong, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta undangan lainnya.

Peringatan Maulid Nabi ini juga di sejalankan dengan acara pisah sambut Camat Concong, dari pejabat lama Hamsari kepada pejabat yang baru Ahmad Bahrin.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi nya kepada Kacamatan Concong yang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Di dalam kesempatan ini, Bupati mengajak agar semua untuk selalu senantiasa bersalawat kepada kekasih Allah, Nabi Muhammad SAW agar  semua mendapatkan syafaat darinya.

"Dengan mengambil momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita juga melaksanakan pisah sambut camat Concong, dan marilah kita berdoa agar pimpinan kecamatan Concong  di berikakan keberkahan oleh ALLAH SWT," kata Bupati.

Bupati berpesan kepada Camat yang baru agar sinergi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dalam pemerintahan dan pembangunan kecamatan concong dapat terus di tingkatkan.

"Selamat dan sukses kepada saudara Ahmad Bahrin, semoga dapat mengemban amanah yang telah di percayakan dengan sebaik-baiknya dalam membangun kecamatan Concong agar lebih maju dan sejahtera," tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar