Cari Getah Damar di Hutan, Deni Warga Inhu Diserang Beruang Hingga Kritis

Ilustrasi, seorang pria di Inhu, Riau diserang beruang hingga kondisi kritis, (sumner foto: Mongabay)

 


 
SIBERONE.COM - Warga Dusun Talang Tanjung, Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal, Indragiri Hulu (Inhu) digegerkan dengan serangan beruang terhadap Deni (22) yang sedang mencari jernang atau getah damar di hutan dekan desa. pada Senin (24/10/2022) pagi.

Kepala Subseksi Penerangan Masyarakat Polres Inhu Aipda Misran mengatakan Deni pergi ke hutan bersama rekannya yang bernama Migo pada pukul 08.00 WIB.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Deni dan Migo yang sedang asyik mencari jernang tiba-tiba berhadapan dengan seekor beruang yang keluar dari semak belukar.

“Beruang itu langsung menerkam korban, sementara Migo langsung lari ke kampung untuk meminta pertolongan,” tutur Misran.

Namun, saat masyarakat datang hendak memberikan pertolongan, Deni sudah tergeletak berlumuran darah. Mulutnya robek dari bawah lubang kiri hidung hingga pipi kanannya karena serangan beruang.

Warga pun langsung membawa Deni ke Puskesmas Batang Gansal. "Sekarang korban kritis dan sudah dirujuk ke rumah sakit di Jambi,” kata Misran.

 

Sumber: Riauterkini.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar