Sertu Jonni Pasaribu Laksanakan Komsos bersama Aparatur Kelurahan Tagaraja

Jonni Pasaribu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bertempat di kantor Lurah Tagaraja, Senin (24/10/2022) pagi. (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Sersan Satu (Sertu) Jonni Pasaribu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Babinkamtibmas bersama Aparatur kelurahan bertempat di kantor Lurah Tagaraja, kecamatan  Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (24/10/2022) pagi.


Dikatakan Sertu Jonni Pasaribu bahwa Komsos bersama Perangkat kelurahan Sebagai Wujud Sinergitas membangun, guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas.

 

Tujuan Komsos dengan perangkat kelurahan Tagaraja  Kecamatan Kateman secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

 

Sertu Jonni Pasaribu  selaku Babinsa mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. 

 

"Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat keluaran serta masyarakat wilayah binaannya," tutup Sertu Jonni Pasaribu.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar