Hadiri Rapat Kerja Jelang Pelantikan, Ketua SWI Temanggung: Maksimalkan Persiapan

DPD SWI Temanggung menghadiri rapat kerja dalam rangka persiapan menjelang deklarasi, Minggu (23/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Sholikin)

 


SIBERONE.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Temanggung menghadiri rapat kerja dalam rangka persiapan menjelang deklarasi yang akan diadakan pada tanggal 30 Oktober 2022 di Semarang, Provinsi Jawa Tengah.


Dalam rangkaian rapat tersebut teragendakan Deklarasi yang tersusun dipersiapkan dengan baik mengingat waktu  pelaksanaan yang tidak lama lagi. Dan pada pelaksanaan itu akan dihadiri orang-orang penting di Jawa Tengah.

Ketua Pengurus SWI Kabupaten Temanggung meminta jajarannya untuk memaksimalkan persiapan-persiapan kegiatan tersebut.

"Mari kita tunjukkan kepada masyarakat luas bahwa kita mampu sejajarkan SWI dengan organisasi lainnya. Kehadiran SWI mampu merangkul semua elemen masyarakat dan Stakeholder di Kabupaten Temanggung patut untuk diperhatikan dan diperhitungkan," ungkap Mukhlis, Minggu (23/10/2022).

Sementara itu, disela-sela rapat terbatas ini Bendahara SWI memberi laporan distribusi anggaran dari Kabupaten yang diupayakan dan bisa dimaksimalkan.

"Target untuk membantu Deklarasi ke DPW Insya Allah sudah dipersiapkan  dan kegiatan Raker di Semarang Selasa 25 Oktober 2022 sudah terakumulasi semua sudah beres," jelasnya.

 

 

Wartawan: Sholikin


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar