Ketua DPD SWI Semarang, Demak dan Karanganyar Lakukan Silaturahmi Bahas Persiapan Pelantikan Serentak

Ketua DPD SWI Semarang, Demak dan Karanganyar Lakukan Silaturahmi Bahas Persiapan Pelantikan Serentak, Ahad (23/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Agus Romadhon)

 


SIBERONE.COM - Ketua DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Semarang bersama Ketua DPD Kabupaten Demak melakukan pertemuan dengan Ketua DPD SWI Karanganyar, Minggu (23/10/2022).

Kunjungan ke kediaman ketua DPD Karanganyar ini dalam rangka menyambut hari yang ditunggu-tunggu untuk pelantikan serentak DPW, DPD Kota/Kabupaten se-Jawa Tengah yang akan di ikrar kan di Balai Kota Semarang.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Agus Romadhon menyebutkan pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi antar ketua DPD dan membahas teknis pelantikan yang akan dilaksanakan 30/10/2022.

"Semoga ajang silaturrahim ini membawa manfaat kepada sesama anggota sekber wartawan Indonesia agar terjalin komunikasi yang baik sesama anggota swi Jawa Tengah," ujarnya.

Farid Husain sebagai Ketua DPD Karanganyar mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia Pelaksana Dekkarasi dan Pelantikan DPD dan DPW SWI Jawa Tengah selaku DPD SWI Kota Semarang dan Kabupaten Demak yg berkenan hadir di Karanganyar guna membahas tehnis acara yang akan datang.

"Semoga Dewan Pengurus SWI Jawa Tengah baik Daerah maupun Wilayah bisa menjadi wong Jowo sing Njawani Mboten Adigang, Adigung, Adiguno," ungkapnya.

 

 

Wartawan: Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar