Sertu Elia Rahman Hadiri Undangan Konferensi Anak Cabang II GP Ansor Enok

Sersan Satu (Sertu) Elia Rahman mengahdiri undangan Konferensi anak cabang II Gerakan pemuda di Kelurahan Enok, Sabtu (22/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM – Sersan Satu (Sertu) Elia Rahman mengahdiri undangan Konferensi anak cabang II Gerakan pemuda (GP Ansor) dan pelantikan pimpinan ranting Se-Kecamatan Enok, bertempat di desa Pengalihan, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (22/10/2022) pagi.


Sertu Elia Rahman mengatakan sebagai babinsa untuk dapat mendukung kegiatan yang ada di desa binaannya, salah satunya menghadiri langsung Konferensi Anak Cabang II GP Ansor Enok pada hari ini yang di gelar.


"Tentunya saya berharap kegiatan dapat terlaksana dengan baik, dan juga berharap kepada para peserta yang di Lantik nantinya mampu membawa nama Ansor yang lebih baik," kata Sertu Elia Rahman.


Mudah-mudahan kedepannya organisasi yang ada di desa Pengalihan ini mampu bersama-sama mendukung program desa dan kemajuan desa pengalihan.


Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak GP Ansor kecamatan Enok yang sudah mengundang dirinya sehingga dapat bersilaturahim antara pengurus dan para perserta yang akan di Lantik pada hari ini.


Sertu Elia Rahman juga berpesan kepada gerakan pemuda Ansor kecamatan Enok, dapat menjaga negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) yang berdaulat, hindari gesekkan antara organisasi lain.


"Saya yakin dan percaya GP Ansor Enok tentunya sangat bermoral bertoleransi terhadap perbedaan, apalagi 2024 tahun-tahun politik jadi GP Ansor jangan ditunggangi kepentingan politik dari berbagai partai yang ada di kabupaten Indragiri Hilir," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar