Sertu P Siregar Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Gotong-royong di Wilayah Binaan Desa Tanah Merah

Sertu P Siregar melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong di desa Tanah Merah, Kamis (20/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Sertu P Siregar anggota Babinsa Koramil 02/TM melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan jalan serta menutup lubang-lubang di jalan umum di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir Inhil, Kamis (20/10/2022) pagi.

 


"Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat," kata Sertu P Siregar.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Kelurahan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan.


Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di kelurahan Tumbang Tahai banyak lubang yang dapat menganggu para pengguna jalan.

Sertu P Siregar mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. "Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar