Tiga Pilar Terus Kampanyekan Protkes



SIBERONE.COM - Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K,. M.H. beserta jajaran, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. beserta jajaran dan Satpol PP Kota Tegal melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Selasa (2/2/2021). 

Sekitar 1000 masker gratis dibagikan di area Pasar Pagi Kota Tegal sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar menjaga dan melakukan protokol kesehatan termasuk memakai masker. Masker sudah menjadi kebutuhan disaat pandemi, sebagai pelindung diri untuk memerangi COVID -19. Kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi tingkat disiplin masyarakat. 

“Masker harus digunakan dengan benar dan dipakai saat beraktivitas maupun beribadah,“ kata Kapolres. 

“Semua berharap pandemi ini segera berakhir, mari terus berusaha dan mengendalikan penyebaran COVID--19 dengan protokol kesehatan,” ujar Wakapolres. 

“Berdoa, Berusaha dan Konsisten untuk menerapkan protokol kesehatan, Berjuang dan bergerak bebarengan,” tambah Kapolres.

Tiga Pilar tak henti-hentinya menyerukan nasihat dan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Pengarahan dan edukasi diberikan ke masyarakat untuk menyadarkan dan mengingatkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar